Jumat, 27 Maret 2015

Hari Sial

Cerita yang baru saja saya alami ini bisa dibilang membuat emosi karena  saya baru membeli sebuah sepatu kemudian saya pakai dan saya melaksanankan shalat jumat, saat proses shlat jumat selesai saya mendapati sepatu sudah raib dicuri oleh orang yang tidak bertnggung jawab.sepatunya memang tidak seberapa namun permasalahan dalam hal ini adalah banyaknya orang-orang yang berjiwa pencuri sejak muda. Sebuah peringatan keras untuk kita untuk selalu waspada terhadap golongan orang-orang yang hanya memikirkan kejahatan. Dari mulai begal, koruptor, pencuri.terkadang saya bertanya dalam diri apa yang membuatmereka melakukan hal itu dengan sengaja. Penyakitk kejiwaan kah ?atau memang mental mereka sudah mental pencuri?, sekarang semua terjawab mengapa banyakbegal dan pelaku kejahatan dari bawah sampai kalangan atas, dari peristiwa kehilangan sepatu saya sudah mewakili kejahatan-kejahatan. Mental yang terdidik sejak muda sebagai pencuri merupakan faktor utama mengapa banyak koruptor yang sekan tiada hentinya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar